Blog

Orlanda Tahap 2 by Alam Sutera

Cluster Orlanda Tahap 2 Alam Sutera

Alam Sutera akan memasarkan produk terbarunya ini melalui pembukaan pendaftaran per Selasa 23 Mei 2017 di kantor pemasaran Flavor Bliss.

Konsumen yang berminat bisa ikut serta dalam undian launching dengan menyertakan data berupa copy KTP, NPWP, dan Uang tanda jadi sementara sebesar 10 juta rupiah.

Launching akan dilangsungkan pada tanggal 3 Juni 2017 bertempat di Nareswari Lounge Mal Alam Sutera Serpong.

Untuk memiliki rumah mewah ini konsumen harus menyiapkan dana mulai dari Rp.2,900,000,000 untuk rumah 2 lantai berukuran 140/134.

Lokasi menjadi kekuatan utama produk ini, untuk menuju Pasar 8 misalnya cukup berjalan kaki 3 menit, Flavor Bliss 5 menit.

Cara bayar yang tersedia :

  1. Tunai keras 1 bulan.
  2. Tunai bertahap 24 bulan dengan atau tanpa DP.
  3. KPR Express.
  4. KPR DP cicil hingga 24 bulan.

Bank yang bekerja sama antara lain : BCA, Mandiri, CIMB, Maybank, dll.

Launching dimulai pk 15.00 WIB.

Promo Avezza BSD City

BSD City akan memberikan promo menarik untuk setiap pembelian di Cluster Avezza The Mozia selama periode prelaunching – launching.

Promo yang berlaku antara lain : top up term of payment atau penambahan termin pembayaran untuk keringanan pembayaran, kemudian selain itu terdapat juga free canopy, serta voucher belanja di tennant yang bekerjasama dengan Sinarmas Land.

Cluster Avezza The Mozia dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1,3 Milyar-an untuk type unit 73/60, rumah 2 lantai yang didesain cantik dengan tema modern art-deco.

Promo menarik ini berlaku hanya sampai hari launching di tanggal 10 Juni 2017 saja.

Konsumen yang sudah booking unit tinggal datang pada hari launching untuk menandatangani surat pesanan dan perjanjian pengikatan jual beli atau PPJB.

Setelah itu pembayaran pertama akan dimulai 14 hari setelah hari Launching.

Lavon by Swan City

Lavon Swan City, proyek yang berlokasi di Pasar Kemis area Cikupa Tangerang seluas 2.600+ hektar ini berada di dalam kawasan yang lebih dikenal dengan nama Suvarna Sutera.

Dikonfirmasi memang sebagian besar area Suvarna sudah di takeover oleh developer asal Tiongkok.

Background developer Swan City cukup mengkilap dengan berbagai pembangunan properti di seluruh dunia, Asia, Amerika, hingga Afrika.

Di Indonesia proyek pertama yang akan dipasarkan adalah Lavon, megaklaster seluas 63 hektar yang terdiri dari 6 klaster residensial, club house seluas 4 hektar, commercial area seluas 4,8 hektar, dan eco-green corridor yang menghubungkan seluruh kawasan ini.

Klaster pertama yang akan diluncurkan adalah Allura yang berarti suci, hebat.

Allura terdiri dari 500 lebih unit rumah dan kavling yang terdiri dari 2 type utama yaitu type 79 dan type 93.

Kedua type tersebut merupakan bangunan 2 lantai, dengan desain classic spanish.

Keistimewaan lain yang bisa dibanggakan dari spesifikasi bangunan di Allura adalah tinggi plafond rumah yang mencapai 3,2 meter bersih, sehingga memberikan sirkulasi udara yang lebih baik, space, dan efek mewah.

 

Office Space Gading Serpong

Pilihan space usaha / commercial space di Serpong kini bertambah dengan hadirnya produk terbaru dari Summarecon Serpong : M-Town Office.

Lokasi M-Town Office tepat di seberang Summarecon Mal Serpong 2 yang akan terhubung melalui Sky Bridge di Retail area M-Town.

Di Gading Serpong sendiri Summarecon sudah memiliki beberapa space komersial seperti di Plaza Summarecon Serpong, Scientia Green Office dan lot komersial di sepanjang Gading Serpong Boulevard. Akan tetapi permintaan yang ada melebihi dari jumlah space tersedia sehingga dirasa perlu untuk penambahan office space.

Per Oktober 2019 M-Town Office akan resmi beroperasi dengan jumlah lantai sebanyak 22 untuk office space, serta 2 lantai retail commercial space.

Di podium level ( lantai 6 ) akan dibangun public space yang dilengkapi taman dan tempat duduk untuk tempat bersantai.

Space kantor yang ada bisa anda miliki dengan harga mulai dari Rp.1.6 Milyar-an saja.

Penjualan perdana akan dilakukan di 25 Februari 2017 @ Plaza Summarecon Serpong.

 

Ruko West Park BSD

Ruko West Park BSD ( Shophouses ) berlokasi di :

Jumlah unit dijual sebanyak 104 unit berbagai type.

Harga mulai dari 1,4 Milyar.

Spesial promo cash keras cicil hingga 24 x tanpa bunga !

KPR DP 20 % bisa dicicil hingga 20 x bayar !

Main feature of West Park Shophouses :

  • Lokasi strategis tembus ke berbagai area Serpong.
  • Konsep kawasan dan pemanfaatan yang jelas.
  • Destinasi baru yang unik untuk keluarga, belum pernah ada di Serpong.
  • Fasilitas lengkap untuk seluruh anggota keluarga.
  • Harga terjangkau.
  • Populasi yang sudah padat di Serpong.

Special feature :

  • Ruko 2 lantai sudah disiapkan kuat untuk dilakukan renovasi penambahan 1 lantai beton.
  • Dapatkan Cashback menarik untuk konsumen yang membuka usahanya 6 bulan sejak BAST ( Berita Acara Serah Terima ).
  • Equestrian Park seluas 1 hektar.

Gambaran lokasi West Park BSD

Skema KPR

Kebanyakan orang Indonesia membeli properti secara KPR, namun banyak yang belum mengetahui betul mengenai sistem pembelian melalui KPR Bank.

Terdapat berbagai pilihan Bank yang menyediakan KPR beserta promo masing-masing hingga KPR Syariah.

Yang akan kita bahas di sini sementara hanya dasar-dasarnya dahulu.

Pertama, siapkan uang muka minimal 20 %. Memang beberapa produk properti ditawarkan saat ini menawarkan down payment di bawah 20 % bahkan ada yg 0 %. Akan tetapi hal tersebut akan membebani hutang anda dan menjadikan cicilan jadi besar. Down payment besar akan memberi anda keringanan dalam mencicil nantinya, dan menjadi nilai plus anda di mata Bank pemberi fasilitas. Beberapa Bank bahkan memberikan fasilitas auto approval bagi debitur yang melakukan down payment di atas 40 %.

Kedua, hitung kesanggupan anda nantinya saat mencicil. Rasio kecukupan mencicil anda dibanding penghasilan secara kasar adalah 1 : 3. Artinya jika cicilan KPR anda nantinya adalah 3 juta rupiah per bulan. Maka penghasilan anda harus di angka minimal 9 juta bersih ( di luar cicilan lain, mobil misalnya ). Bagi pasangan yang sudah menikah juga dapat melampirkan joint income bersama untuk menaikkan kredibilitas finance anda sehingga bisa mendapatkan fasilitas kredit lebih besar.

Ketiga, perhatikan detail biaya-biaya yang muncul. Banyak orang miss tentang hal satu ini, padahal cukup signifikan dari segi biaya yang muncul. Ada beberapa elemen biaya yang muncul saat kita meminjam dari Bank, misalnya provisi, administrasi, asuransi jiwa, asuransi kebakaran, penalti pelunasan, dll. Anda bisa lho nego biaya-biaya tersebut di atas, meski tidak semuanya memang bisa dinegosiasikan.

Optimisme Pasar Properti tahun 2017

This is the excerpt for your very first post.

Setelah melewati masa-masa sulit di tahun 2015-2016 kemarin, pelaku bisnis properti kini menatap tahun 2017 dengan optimisme tinggi.

Di tahun 2016 terdapat beberapa gejolak yang terjadi di Indonesia seperti antara lain terorisme, perlambatan pertumbuhan ekonomi, tax amnesty, hingga persoalan kepemimpinan dan agama. Terbukti Indonesia melalui semuanya dengan baik, tidak ada gejolak besar yang mengakibatkan damage berlebih. Mungkin saja, rakyat Indonesia sudah mulai kebal dengan hal-hal yang sebenarnya bukan pertama kali terjadi ini.

Optimisme pasar pun kian bertambah kuat melihat ketahanan pasar dan keamanan Republik Indonesia. Tidak terkecuali pasar perumahan / real estate tentunya, karena mulai dari developer, broker, dan investor properti menyatakan hal-hal positif tentang optimisme kebangkitan pasar properti di 2017.

Prediksinya pasar properti akan pulih di kuartal 3 2017 seiring dengan rampungnya proses tax amnesty yang dimulai dari kuartal 3 tahun 2016 lalu.

Semoga saja tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan kontradiksi dari optimisme pelaku pasar nantinya.